The cobra interrupted England's practice. Photo: YouTube
The cobra interrupted England's practice. Photo: YouTube


Sebuah video yang menunjukkan seekor kobra yang ditemui saat sedang berlangsungnya latihan bagi tim kriket Inggris di Sri Lanka telah menjadi viral di Internet.

Ular mematikan tersebut bergabung dengan tim itu pada Senin pagi di tempat latihan yang dimaksud di Kandy, Sri Lanka, India, membuat para pemain kriket Inggris kebingungan, India Today melaporkan.

Sebuah rekaman video menunjukkan beberapa orang tanpa menggunakan sarung tangan atau alat perlindungan dan hanya dengan menggunakan pipa dan batang kayu untuk mengusir hewan reptil tersebut.

Tim Inggris itu pun membagikan video tersebut di halaman Twitter mereka dengan berkata, “Pengunjung Tak Diundang” muncul.

Ular itu pun akhirnya berhasil dimasukan dalam sebuah karung putih. Menurut laporan berita The Independent, tidak tersedia informasi mengenai apa yang terjadi dengan kobra tersebut setelah berhasil disingkirkan.

Beberapa jenis Kobra memiliki bisa yang cukup untuk menewaskan 80 orang dewasa, namun pengunjung tak diundang ini kemungkinan telah membawa kemujuran bagi tim Inggris tersebut, yang pada hari Rabu berhasil mengalahkan tim kriket Sri Lanka.

YouTube video

Original: England cricket team stumped by cobra in Sri Lanka