Tsuen Wan, the New TerritoriesPhoto: Victor Kung @ 香港突發事故報料區, Facebook
Tsuen Wan, the New Territories Photo: Victor Kung @ 香港突發事故報料區, Facebook

Sebuah perseteruan di jalan telah berakhir dengan dua orang pria Hong Kong ditahan karena saling baku hantam di Tsuen Wan, New Territories pada hari Kamis malam yang lalu.

Pada pukul 10 malam, seorang pria berusia 28 tahun yang bermarga Ma, sedang mengendarai sebuah kendaraan barang ringan saat dia memperlambat laju kendaraannya di Jalan Chun On oleh karena kemacetan lalu lintas.

Sementara itu, seorang pria berusia 52 tahun yang bermarga Cheng sedang mengendarai sebuah kendaraan pribadi yang saat itu sedang berada tepat dibelakang Ma. Cheng dilaporkan membunyikan klakson berkali-kali karena Ma memperlambat kendaraannya.

Ma akhirnya meresponi Cheng dengan berhenti di jalur lambat dan keluar dari kendaraannya, lalu kemudian berdebat dengan Cheng.

Berdasarkan sebuah video yang diposkan pada media sosial, kedua pria tersebut pertama-tama bertengkar secara lisan, dimana Cheng terlihat beberapa kali berteriak dan menunjuk-nunjuk pada pria yang lebih muda tersebut.

Keduanya akhirnya mulai saling mendorong dan tak lama kemudian mereka saling baku hantam ditengah jalan. Teman-teman dari keduanya berusaha untuk melerai namun tidak berhasil. Seorang pengguna jalan lainnya pun sampai berhenti dan memisahkan keduanya.

Ma mengalami luka di bagian dahi, pundak, tangan dan kakinya, sementara Cheng terluka pada bagian wajahnya. Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Yan Chai untuk pengobatan.

Polisi kemudian menahan kedua pria tersebut oleh karena berkelahi di tempat umum.

YouTube video

Original: Two men arrested after fist fight on Tsuen Wan road