The nurse was suspected of being addicted to drugs. Photo: iStock

Seorang perawat laki-laki di Bekasi, Jawa Barat ditemukan meninggal di sebuah rumah sakit pada 26 Maret setelah ia diduga menyuntikkan dirinya sendiri dengan obat-obatan penenang sisa.

Mayat Agung Nugraha, 21, ditemukan di ruang tunggu RSU Adam Thalib di Bekasi, The Jakarta Post melaporkan. Ia ditemukan terbaring di kursi dengan wajah berwarna biru dan tanda-tanda bekas suntikan di sekujur tubuhnya.

Menurut polisi setempat, Nugraha telah menyuntikkan dirinya dengan rocuronium bromide, sejenis obat penenang yang dipakai untuk mengendurkan otot dan menenangkan tubuh.

Tiga jarum suntik, tiga sachet kasa serta beberapa zat lainnya juga ditemukan di tempat kejadian. Sejumlah tanda bekas suntikan yang ditemukan pada tubuh nya menandakan bahwa korban sering menyuntikkan diri dengan obat-obatan penenang.

Pihak rumah sakit berkata bahwa obat-obatan penenang sisa ditaruh di ruang tunggu sebelum dibuang. Pihak berwenang menelusuri kemungkinan adanya kelalaian pihak rumah sakit dalam menangani obat-obatan sisa serta zat-zat sisa lainnya.

Original: Nurse injects himself with leftover sedative, dies

Leave a comment