Tuen Mun in the New Territories. Photo: Google Maps

Seorang pekerja rumah tangga asal Indonesia berusia 31 tahun ditemukan meninggal di rumah majikannya di Tuen Muen, New Territories pada hari Senin, dan kasus ini dinyatakan petugas yang berwajib sebagai sebuah kasus bunuh diri.

Pada pukul 10:30 pagi, majikan pria korban yang berusia 35 tahun menghubungi polisi untuk melaporkan bahwa sang pekerja telah menggantung diri dengan menggunakan sebuah syal di apartemen yang terletak di gedung Goodrich Garden Blok 2, Jl. Leung Tak No. 9, Tuen Mun, Sing Tao Daily melaporkan.

Polisi dan paramedis akhirnya sampai di lokasi kejadian dan melepaskan wanita tersebut, yang dinyatakan meninggal di tempat. Petugas tidak menemukan adanya surat bunuh diri dalam apartemen tersebut.

Setelah pemeriksaan awal, polisi menemukan tidak ada yang mencurigakan dalam kasus bunuh diri tersebut, namun mereka masih menunggu laporan otopsi untuk memastikan sebab kematian. Ini merupakan kasus kedua dalam bulan ini dimana seorang pembantu Indonesia tewas karena bunuh diri.

Pada tanggal 16 Januari, seorang pekerja rumah tangga Indonesia berusia 27 tahun ditemkan meninggal gantung diri dalam rumah majikannya di Tai Kok Tsui, Kowloon.

Original: Indonesian worker commits suicide at employer’s home in HK

Leave a comment