Avriellia Shaqqila (left) and Vanessa Angel. Photos: Twitter and Instagram.
Avriellia Shaqqila (left) and Vanessa Angel. Photos: Twitter and Instagram.

Dua orang artis Indonesia – seorang pemain sinetron dan seorang model – ditangkap minggu lalu atas dugaan prostitusi online.

Pesinetron Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila ditangkap dalam kamar yang berbeda di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 5 Januari, Channel News Asia melaporkan.

Kepala kepolisian Jawa Timur Arman Asmara berkata pemeriksaan secara mendalam dengan menggunakan media sosial, telah menghasilkan informasi mengenai Vanessa Angel yang dikabarkan mengenakan biaya sebesar 80 juta rupiah untuk setiap kali kencannya, sementara Shaqqila mengenakan biaya sebesar 25 juta rupiah untuk setiap kali kencan. Empat orang saksi dan tiga orang tersangka lainnya dalam kasus ini juga telah ditahan oleh pihak yang berwajib.

Vanessa Angel, 27, sebelum tertangkap mengabarkan kepada fans nya lewat Instagram bahwa dirinya mendarat di kota Surabaya pada hari Sabtu, dengan mengindikasikan bahwa dia ke Surabaya untuk pekerjaan.

Manajer nya berkata dia tidak mengetahui apa-apa mengenai aktivitas sang artis di Surabaya, dan dia hanya mengira bahwa Vanessa Angel ke Surabaya karena pekerjaan.

Sementara itu, pemain sinetron tersebut telah mengeluarkan surat permintaan maaf kepada masyarakat umum atas tindakannya, dengan berkata bahwa dia “menyadari kesalahannya”.

Original: Indonesian celebrities arrested for suspected prostitution