A large Saudi family lined up to bid farewell to their domestic worker, who had worked for them for 35 years. Photo: Twitter (@Yasir_Alnazih)
A large Saudi family lined up to bid farewell to their domestic worker, who had worked for them for 35 years. Photo: Twitter (@Yasir_Alnazih)


Sebuah keluarga besar di Arab Saudi baru-baru ini mengucapkan selamat tinggal kepada seorang pekerja rumah tangga laki-laki yang telah bekerja pada mereka selama lebih dari 35 tahun.

Sebuah video di Twitter menunjukkan beberapa generasi keluarga Awaad Khudair Al Shemmari yang berbaris untuk masing-masing bergantian mengucapkan selamat tinggal kepada Meedo Babu, StepFeed melaporkan, namun tidak mengatakan usia atau kewarganegaraan pekerja tersebut.

Seorang penulis dan jurnalis setempat bernama Motab Al Awwd mengeposkan video tersebut, yang dengan cepat menjadi viral dan menyentuh hati para warga net.

“Inilah representasi Islam yang sejati,” Al Awwd menuliskan dalam postingan twitter nya.

Banyak warga net yang memuji tindakan keluarga tersebut dan mendorong agar lebih banyak orang yang mengikuti contoh tersebut – memperlakukan pekerja rumah tangga mereka dengan hormat.

Ini bukan pertama kali nya seorang keluarga di Arab Saudi mengungkapkan rasa terima kasih kepada seorang pekerja rumah tangga. Pada awal tahun ini, postingan twitter seorang pria Arab Saudi menjadi viral, dimana postingan tersebut menunjukkan bagaimana pria itu mengucapkan selamat tinggal kepada seorang pekerja rumah tangga asal Filipina yang telah bekerja pada keluarga nya selama 29 tahun, termasuk membantu merawat dan membesarkan sang pria.

Original: Saudi family throw lavish farewell party for domestic worker